Thursday 4 October 2012

Definisi JERSEY baru MU musim 2012/2013


Jersey ini memadukan teknologi mutakhir dari NIKE dengan desain yang terinspirasi oleh UNITED yg kaya akan SEJARAH dan ikatan yang erat dengan warisan kota MANCHESTER.

Ikatan ini di wakili oleh motif KOTAK-KOTAK yg mencolok di seluruh bagian JERSEY sebagai klub sepakbola yang TANGGUH di dunia dari kota MANCHESTER yg tumbuh dari sebuah kota kecil ke pusat global pasar tekstil katun.

Ikon polanya tetap dikuatkan pada simbol abadi budaya kota sampai hari ini. UNITED sendiri di bangun dari industri, didirikan oleh para pekerja kereta api setempat sebagai titik fokus bagi masyarakat di era industri. Desain baru ini untuk memberi penghormatan bagi peran nilai-nilai para pekerja saat itu yang penuh kerja keras dan tanggung jawab. Mereka telah memainkan dalam membangun sebuah klub sepakbola yg di definisikan oleh KEMULIAAN (Made Of MANCHESTER).

Sekarang UNTED telah menjadi KEKUATAN besar di DUNIA sepakbola, klub yg tetap selamanya terkait dengan akar SEJARAH asal mulanya. Sebuah moto di bagian dalam kerah JERSEY ini bertuliskan “FORGED IN INDUSTRY” yang artinya : BERJUANG UNTUK KEMENANGAN, mengingatkan para pemain untuk tetap memegang TRADISI ini setiap kali mereka berlaga di lapangan hijau……

Inilah sekilas tentang NEW JERSEY MU Season 2012/2013.

Semoga bermanfaat..

WE HAVE HISTORY ! WE HAVE CHARACTER ! WE MADE THE STANDARD !

“FORGED IN INDUSTRY, STRIVING FOR GLORY”

We are DIFFERENT
We are BETTER
We are ONE UNITED

VIVA RED ARMY !
GGMU




Source : google

No comments:

Post a Comment