Wednesday 3 October 2012

Sekilas tentang Bekasi Jersey Grade Original

Bekasi Jersey Grade Original "MU Saw-It OS"  kembali hadir untuk para Jersey Lovers . Di toko online ini kami menyediakan berbagai macam jersey, Jersey Negara, Club dari berbagai liga terkenal di Dunia baik untuk dewasa laki laki, perempuan maupun untuk anak-anak. dijamin semuanya dengan kualitas terbaik (99% seperti yang dijual di Official Store) dan tersedia dalam berbagai ukuran.


Setelah beberapa saat absent dalam dunia percaturan Jersey (dulu jualan off line), sekarang hadir kembali dan coba meramaikan dunia OnLine Marketing, Dengan Harga yang mungkin lebih mahal dari yang lainnya, yaitu Maksimal @Rp 180 Ribu   (Jersey Polos Lengan Pendek tanpa Player Name)  *(Promo Sale : Tanyakan langsung lewat sms atau bbm, dijamin terkejut dengan harganya)


Kami hanya menjual barang yang berkualitas dan mengutamakan kepuasan Customer ... jadi saya tidak perlu berbicara panjang kali lebar kali tinggi mengenai Jersey ini, yang pastinya para Jersey Lovers sudah pada paham mengenai Jersey ini.
Mungkin di toko toko sebelah lebih murah, itu bisa jadi karena memang dari sananya (China) manufacturingnya beda beda dan tentunya harganya juga beda, yang pasti logikanya adalah ada uang pasti ada kualitas. Maka dari itu kami lebih memilih menjual dengan harga segitu sehingga kami bisa selalu jaga kualitas barangnya dan gak tipu tipu karena prinsip kami kejujuran adalah yang utama.



Untuk lebih detailsnya mengenai toko kami, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami.
Contact person : Anton Zainudin
Telp : 081219757345/08151626235
Pin BB : 32E42C8F


No comments:

Post a Comment